banner 728x250

Rayakan Ulang Tahun, Ahmad Yani Ajak Keluarga dan Kerabat Dinner di Hotel Kirey

BANTAENG – Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab Bantaeng Ahmad Yani SE,M.Si merayakan Hari Ulang Tahun ke 40. Perayaan ultah dirayakan di Resto Hotel Kirey, Minggu (12/6/2022).

Pada perayaan tersebut, dihadiri oleh beberapa kerabat dan keluarga dan alumni SMA Negeri 4 Bantaeng. Ulang tahun ini dikemas sederhana.

Pada kesempatan tersebut, sekretaris PTSP di Bantaeng ini pun nampak bahagia. Senyumannya tampak ceria saat memotong kue ultah bersama istri dan anak tercinta.

Usai menontong kue, Ahmad Yani langsung mengucapkan rasa syukurnya atas umur yang baru diberikan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur untuk umur yang diberikan Allah SWT, semoga umur ini bisa kami pergunakan untuk memperbanyak beribadah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ketua Karang Taruna kab Bantaeng ini juga berterima kasih kepada semua keluarga dan kerabat atas kehadirannya di acara ulang tahunnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pejuang Subuh dan Ketua DPD BKPRMI Bantaeng ustadz Muhammad Yusuf S.PdI, M.Si turut hadir dalam acara tersebut.

Dia mengatakan kehadirannya diacara ini9 untuk memenuhi undangan ketua Ika Smapat/Smada dan tentunya mendo’akan yang terbaik untuk pak Ahmad Yani, ucap Muh Yusuf.

“Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karir dan dilapangkan rejekinya,”ucap ustadz Muh Yusuf dalam do’anya. (Opick)

error: Content is protected !!
banner 728x250