banner 728x250

Puluhan PNS LPKA Pangkalpinang Naik Pangkat, Ini Pesan Nanang

PANGKALPINANG – Sebanyak 40 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari IIa menjadi IIb.

Penyematan tanda kenaikan pangkat dan penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana dengan didampingi pejabat struktural eselon IV dan V di lapangan apel LPKA, Rabu (15/06/2022).

Seremonial kegiatan penyematan tanda kenaikan pangkat ini digelar bersamaan dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai LPKA Kelas II Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa melaksanakan tugas, fungsi dan kegiatan termasuk melaksanakan kegiatan penyematan tanda kenaikan pangkat dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun,” ucap Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang.

Ia tak bosan-bosan menginstruksikan kepada semua pegawai untuk terus menjaga solidaritas, semangat, integritas dan sinergi.

“Siapapun kita dan apapun latar belakang kita, namun manakala kita bergaul di lingkungan masyarakat maka kita akan selalu membawa nama baik dan marwah LPKA Pangkalpinang,” pesan Nanang.

Selain itu, Nanang juga mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Dengan kenaikan pangkat ini, tentunya akan ada penambahan penghasilan, meskipun nilainya kecil namun harus tetap disyukuri karena dengan bersyukur. Insya Allah, apa yang didapatkan menjadi berkah,” katanya.

Maka dari itu, dia mengharapkan kenaikan pangkat ini dapat memicu semangat dan kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja sebagai PNS.
harap Nanang.

“Semoga pangkat yang diemban dapat membawa berkah dan dedikasi yang lebih baik dari sebelumnya,” tukas Nanang.

Terpisah, Redi, salah satu pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat mengungkapkan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat yang diterimanya bersama dengan rekan-rekan.

“Kami sangat bersyukur dengan kenaikan pangkat ini. 4 tahun sudah kami mengabdikan diri sebagai PNS Kemenkumham, banyak hal yang dapat kami raih, mulai dari kompetensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga pentingnya sinergi dalam mencapai sebuah tujuan instansi,” ucapnya.

Redi menuturkan kenaikan pangkat ini dapat diraihnya bersama dengan rekan-rekannya berkat bimbingan, arahan dan masukan yang selalu diberikan oleh Kepala LPKA Pangkalpinang beserta seluruh pejabat dan senior.

“Awal bergabung sebagai PNS Kemenkumham, khususnya di LPKA Pangkalpinang, kami semua bagaikan gelas kosong tanpa pengalaman sedikitpun tentang bagaimana menjadi seorang penjaga tahanan. Seiring berjalannya waktu kami di bombing, ditempa dan senantiasa diarahkan dalam melaksanakan tugas hingga hari ini kami bisa mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat menjadi IIb,” tuturnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini, kami akan semakin meningkatkan dedikasi, kinerja dan komitmen kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PNS,” tambahnya. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250