banner 728x250

Gelar Bakti Kesehatan Polri, Kapolres Bantaeng Bentuk Kepedulian Polri Dalam Membantu Masyarakat

BANTAENG – Kepolisian Resort Bantaeng menggelar vaksinasi covid 19 dan Bakti Kesehatan PMK ( Penyakit Tidak Menular ) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 secara serentak di seluruh Indonesia. Jum’at (17/6/2022).

Tema dari kegiatan Hari Bhayangkara ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, MSI. mengatakan, ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bantaeng dalam vaksin Covid 19 dan kesehatan masyarakat serta peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan kesehatan.

Kegiatan Baktikes Polri yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantaeng di Tribun Pantai Seruni kab Bantaeng dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dimulai dari Vaksinasi Covid-19 sebanyak
Dosis 1 : 845 orang
Dosis 2 : 282 orang
Dosis 3 : 37 orang
Total :1.164 orang.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, MSI mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, serta pihak-pihak lain yang turut membantu dan mendukung kegiatan baktikes ini.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan warga masyarakat dan menjadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah dalam pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Kapolres Bantaeng. (Opick)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250