banner 728x250

P2K Umumkan Hasil, Muhammad Anwar Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Lhok Dalam

ACEH TIMUR –  Pemilihan Keuchik Gampong Lhok Dalam yang diselenggarakan oleh (P2K) bertempat dihalaman balai pertemuan rakyat(Meunasah) berjalan lancar dan sukses, kamis, 16/6/2022.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Lhok Dalam Baharuddin dalam pesan singkatnya ke awak media menyampaikan bahwa hasil pemilihan keuchik yang tadi dilaksanakan adalah sesuai dengan peraturan bupati aceh timur tentang tata cara pemilihan serta persyaratan calon keuchik, semua dilaksanakan berdasarkan tahapan.

“Selanjutnya penyelenggaraan acara pemilihan yang tadi berlangsung jauh-jauh hari kita juga telah mendapat persetujuan dari pihak Tuha peut, Imum mukim, Camat, Polsek serta Koramil darul Ihsan,” kata Baharuddin.

“Kita selaku pihak penyelenggara acara pemilihan dengan ini telah mengumumkan hasil di daftar perolehan suara sah yaitu, nomor urut 01 atas Nama Muhammad Anwar memperoleh 164 suara sah, serta Muslem Majid memperoleh 117 suara sah, untuk jumlah suara sah keseluruhan adalah 281, dan jumlah suara tidak sah 3, maka atas hasil perolehan tersebut dimenangkan oleh saudara Muhammad Anwar nomor urut 01, terpilih sebagai Keuchik Gampong Lhok Dalam,” jelasnya.

Baharuddin menambahkan terkait berkas-berkas calon keuchik jauh-jauh hari telah kita seleksi dengan hasil lengkap dan sah , atas dasar tersebut maka Pemilihan Keuchik hari ini kita selenggarakan secara demokrasi, yang dihadiri masyarakat, disaksikan tuha peut, serta imum mukim serta Muspika Darul Ihsan.

Imum mukim Lhok tujoh Ridwan menuturkan terkait pemilihan yang baru saja diselenggarakan tadi dimenangkan oleh Muhammad Anwar dengan ucapan selamat dan sukses kepadanya.

“Pemilihan yang baru saja terlaksana didesa lhok dalam amatan saya selaku Imum mukim tergolong yang terbaik, karna dari segi koordinasi dengan berbagai pihak ikut terbangun termasuk dengan tim Muspika Kecamatan Darul Ihsan serta pihak Imum mukim dan masyarakat sebagai pemilih,” ujarnya.

Keuchik Gampong Lhok Dalam Terpilih Muhammad Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat yang telah mempercayainya, untuk memimpin Gampong Lhok Dalam, serta terima kasih juga kepada Panitia pelaksana yang telah bekerja susah payah sehingga pemilihan sukses digelar.

“Saya selaku Keuchik terpilih sesuai amanat masyarakat siap untuk bekerja dan melayani masyarakat sesuai amanah, serta nantinya saya setelah pelantikan atau telah dikukuhkan berencana akan membuat program-program berbasis masyarakat terutama sektor pertanian, serta pembangunan lainnya demi kemajuan masyarakat kita, tetapi itu tetap berdasarkan hasil musyawarah gampong,” Muhammad Anwar.

“Saya juga berharap Gampong Lhok Dalam ini lebih maju lagi disegala bidang, untuk terlaksananya pembangunan lebih baik lagi saya berharap mari kita bersatu dan mendukung demi pembangunan nantinya,” tukasnya. ( TS)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250