banner 728x250

Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bantaeng Anjangsana ke Purnawirawan Polri

BANTAENG – Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bantaeng menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri, Personil Polres Bantaeng yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng didampingi PJU Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih di 4 (empat) kediaman Purnawirawan Polri, personil Polres Bantaeng yang sakit dan Warakawuri Polres Bantaeng pada hari Senin (20/7/2022) pagi.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, SIK. M.Si mengatakan bahwa pagi ini kami akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan bhakti religi. Giat ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 dan di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Untuk bhakti sosial kami akan melaksanakan anjangsana ke warakawuri dengan cara berkunjung dan memberikan sedikit bingkisan sebagai tali asih untuk para warakawuri tersebut, sedangkan untuk bhakti religi kita akan melaksanakan kurvei atau pembersihan di tempat ibadah ( masjid),”  jelas Kapolres Bantaeng. (Opick)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250