banner 728x250

Danrem 045/Gaya dan Ketua Persit Hadiri Sertijab Kasdam II/Sriwijaya

PALEMBANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis menghadiri sertijab Kasdam II/Swj.

Acara Sertijab langsung dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodam II/Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (22/06/2022).

Pergantian Kepala Staf Kodam II/Swj dari pejabat lama Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., yang digantikan oleh Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.(Han).

Rangkaian serah terima jabatan Kasdam II/Sriwijaya, diawali dengan acara tradisi penerimaan Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.(Han) dan istri sebagai warga baru Kodam II/Swj.

Acara Sertijab ini berlangsung tertib dan khidmat dan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., beserta istri atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/Swj.

Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.(Han) beserta istri yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/Swj.

“Selamat datang di Kodam II/Sriwijaya. Selamat menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasdam II/Swj,” ucap Pangdam. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250