banner 728x250

Memasuki H+10 OPM, Satlantas Polres Pangkalpinang Bagikan 50 Coklat, Bunga dan Helm

PANGKALPINANG – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto memimpin pembagian coklat, bunga dan helm di perempatan lampu merah Ramayana Pangkalpinang, Rabu (22/6/2022).

Pembagian sebanyak 50 paket coklat, bunga dan helm ini dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022 yang kini telah memasuki hari ke- 10.

“Kami membagikan coklat, bunga dan helm ini masih dalam rangkaian Operasi Patuh Menumbing 2022. Hari ini, Operasi Patuh yang kita gelar sudah 10 hari,” kata Kasat Lantas yang didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Pangkalpinang Ipda Rizka Siti Amalia saat ditemui Global-Satu.com, disela-sela kegiatan ini.

Menurutnya, Operasi Patuh Menumbing 2022 ini akan digelar hingga 26 Juni mendatang.

“Pembagian coklat, bunga dan helm ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada pengendara yang telah mematuhi dan tertib berlalu lintas,” ujar AKP Toni Susanto.

Maka dari itu, Kasat Lantas mengharapkan agar warga tetap mematuhi keselamatan dan tertib berlalu lintas kendati Operasi Patuh tak lama lagi bakal berakhir.

“Tetap bawa surat-surat kendaraan, memakai helm dan safety belt bagi pengendara roda empat, spion serta lengkapi kendaraan. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga agar tetap patuh di jalan raya, jangan hanya saat Operasi Patuh saja tetapi hari-hari biasa juga,” pungkasnya. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250