banner 728x250
Koba  

Sekda Sugianto Buka GSI SMP Tingkat Kabupaten Bateng

KOBA –Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sugianto mewakili Bupati membuka Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Kabupaten Bangka Tengah di Stadion Koba, Rabu (22/06/2022).

Dalam kompetisi ini diikuti sebanyak 120 orang dari enam kontingen kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah.

Perlombaan ini akan digelar sejak 22 Juni hingga 24 Juni 2022 mendatang.

Sekda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi peserta didik dalam meningkatkan bakat, minat dan prestasi dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola.

“Semangat kompetitif harus dikedepankan, rasa sportifitas dan solidaritas harus dijunjung tinggi baik oleh para atlet, juri, dan pantia. Selamat berlomba, bertanding, dan berkompetensi dengan menjunjung sportifitas yang tinggi. Jaga kesehatan dan daya tahan agar siap tampil di arena pertandingan dan meraih kemenangan. Piala, medali emas, perak dan perunggu yang menjadi simbol kemenangan sudah berada di depan kalian,” ucapnya.

Sugianto juga berharap kegiatan ini bisa menjaring bibit unggul di bidang olahraga dan potensial untuk memajukan Bangka Tengah.

“Saya harap nantinya akan ada siswa kita yang lahir dari Bumi Selawang Segantang ini yang menimba ilmu sebagai pesepakbola profesional di klub-klub nasional, negara lain, bahkan di benua lain,” tambahnya. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250