banner 728x250

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Lhokseumawe Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan Warakauri, Kamis (23/6/2022), kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Adapun tempat yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut yaitu, kediaman A Rahman Husen (purnawirawan) di Desa Ulee Jalan, Elita Ginting (Warakawuri) di Desa Hagu Teungoh dan kediaman Abdul Rahman M Nur (purnawirawan) di Gampong Hagu Selatan.

Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe beserta rombongan juga mengunjungi rumah Rosmalinda (Warakawuri) di TK Bhayangkari Desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, selain itu sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang pernah mengabdi di jajaran Polres Lhokseumawe.

“Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan supaya keluarga purnawirawan, Warakawuri serta personil sakit menahun diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” jelas Kasi Humas.

Kunjungan dimaksud, tambah Kasi Humas, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan para Purnawarman dan Warakawuri. “Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan sembako,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang purnawirawan, Abdul Rahman M Nur mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe bersama Ketua Bahyangkari Cabang Lhokseumawe.

“Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada dan menjalankan tugas,” ujarnya.

Tidak hanya di wilayah Kecamatan Banda Sakti, pria berpangkat dua melati tersebut beranjangsana ke rumah purnawirawan Polri di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, yaitu kediaman Iptu Purn Abdul Manaf di Meunasah Masjid, Rika Dian (Warakawuri) di Komplek Bukit Bintang, Iptu Purn Hardani di Uteunkot dan kediaman Almarhum Aiptu Derita Yatno di Gampong Cot Girek Kandang.

Selain itu, kunjungan serupa juga dilakukan di sejumlah kediaman para purnawirawan dan Warakawuri lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(HS)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250