banner 728x250

Bulan Bung Karno, PDIP Sidoarjo Adakan Melukis Bersama

SIDOARJO – Menperingati Bulan Bung Karno PDIP Cabang Sidoarjo mengadakan kegiatan melukis bareng di alun-alun Kabupaten Sidoarjo pada hari Sabtu (25/06/2022).

Samsul mengungkapkan ini merupakan salah satu kegiatan bulan Bung Karno, mereka mengadakan kegiatan On The Spot dengan arti mereka memiliki beberapa tujuan, yang pertama kita melihat setelah pandemi banyak seniman itu tidak bisa move on sehingga itu yang diangkat. Merangkul semua seniman lalu buatkan satu kegiatan yaitu melukis bersama.

“Kita mengadakan kegiatan ini ada beberapa hal pertama mengangkat para pelukis yang tidak bisa move on dari pandemi,” terang Samsul Hadi Sekertaris DPC PDIP Cabang Sidoarjo.

“Karena saat ini bulan Bung Karno maka kita melukis bersama dengan tema Bung Karno,” tambahnya.

Sekertaris DPC PDIP Sidoarjo menekankan, yang kedua, karena bulan Bung Karno otomatis melukisnya yang bertemakan proklamator. Baik saat masih muda maupun sampai akhir hayat.

Ketiga, kenapa di Jayandaru, bagaimanapun Jayandaru itu adalah ikon Kabupaten Sidoarjo. Jadi lebih mengangkat lagi karena letak jayandaru secara strategis yang di tengah kota.

“Karena Jayandaru ada di alun-alun dan ada di tengah kota karena strategis dan mudah dijangkau serta di tengah keramaian,” jelas Samsul Hadi

Kegiatan melukis bersama terasa lebih meriah dari pagi karrna diikuti pelukis Malang, Solo, Jogjakarta dan dari kota lainnya.

“Melukis bersama diikuti sekitar lima puluh peserta dari berbagai daerah,” tandasnya.(msa)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250