banner 728x250
News  

Erick Thohir Membawa Bantuan Berbagai Program di Sambut Baik Warga RW 07 Kel. Tanah Tinggi

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir datang bersilaturahmi dengan masyarakat Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru dalam Acara Silaturahmi, Dialog dan Santunan dalam rangka memberikan bantuan berbagai program, acara dilangsungkan di jl.Tanah Tinggi V Kel.Tanah Tinggi, Kec.Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu(26/6/2022).

Erick Thohir mengatakan, dengan melibatkan Yayasan Erick Thohir dengan platform Bergerak Serentak akan mengajak kaum Milenial warga RW 07 Kel. Tanah Tinggi untuk berkolaborasi merenovasi fasilitas Publik yang baik dan bermakna bagi masyarakat di Kel.Tanah Tinggi.

“Adapun program yang diberikan antara lain, pelatihan digital dan dukungan permodalan bagi warga, mesin Fogging diberikan agar warga terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang ditularkan melalui nyamuk,” ungkapnya.

Juga akan memberikan bantuan kepada Yayasan Al-Falah yang ada di Kelurahan Tanah Tinggi. “Ingat di Yayasan juga mengedepankan SBS yakni Sehat, Bersatu dan Semangat, tentu harus sehat semua masyarakat di sini salah satunya dengan Fogging agar terhindar dari penyakit DBD,” imbuhnya.

Selanjutnya agar masyarakat dapat manfaatkan teknologi pembangunan Hidroponik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Di sini juga bisa nih bangun Hidroponik agar pemuda dan pemudi dapat berkegiatan, nanti hasilnya dapat digunakan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Moh. Asfar, Ketua LMK RW 07 Kel.Tanah Tinggi mengatakan, sebagai pengurus jangan hanya menunggu Negara melayani kita, sebaiknya kita juga perlu tergerak untuk melayani masyarakat.

“Ketersediaan fasilitas yang layak merupakan hak masyarakat kelas atas atau kelas bawah sehingga memiliki kedudukan yang sama untuk menikmati fasilitas publik, ujarnya.

“Usulan saya kepada Bapak Erick Thohir pertama tata kelola ruang dan fasilitas publik yang perlu diperbaiki seperti membuat fasilitas bermain, berolahraga, sarana ibadah, fasilitas untuk balita dan lansia, fasilitas yang inklusif bagi di fabel,” usulnya.

Terakhir foto bersama Erick Thohir
RW.07 Kel.Tanah Tinggi ada Doorprise, santunan dan menyelesaikan pendaftaran Sunatan Massal yang akan dilaksanakan besok harinya bertempat di YWPM,(Doddy SP).

error: Content is protected !!
banner 728x250