banner 728x250

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Sosialisasi dan Konsolidasi penguatan Struktur DPC se-Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi melakukan kegiatan Sosialisasi dan Konsolidasi Struktur Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem se- Kota Bekasi terus dilakukan untuk terus memperkuat struktur sehingga bila ada hal-hal yang kurang maksimal bisa menjadi bahan evaluasi dan sekaligus solusi. Struktur partai hal yang penting dalam menggerak roda partai secara struktural terus berjalan konsisten dan massif.

Kegiatan ini dihadiri khusus 12 ketua-ketua DPC se-Kota Bekasi, juga dari unsur struktur DPD sekretaris Wiwit, Bendahara Indri, Bappilu Imam, Kaderisasi Mizan, wakil bendahara Ian dan Ketua Gerakan Restorasi Usaha UMKM Syafrizal, kader Frits. Berlangsung di kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi, 27 Juni 2022, Jelas Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi

Politisi yang disapa Bang Ali Sabana, menjelaskan terkait 8 angenda aksi pemanangan partai diataranya Struktur, keanggotaan, branding partai, bacaleg. Juga mensosialisasikan hasil rapat kerja nasional diantaranya menghasilkan rekomendasi 3 capres Anies Bawesdaan, Ganjar Pranowo, Andika Perkasa kepada Ketua Umum. “Kita pengurus dan kader partai tunduk dan siap mengamankan dan memenangkan apapun yang menjadi keputusan Ketua Umum,” ujarnya.

“Point penting yang jadi catatan adalah bagaimana struktur partai solid di DPD, DPC, DPRT hingga tingkat RW/RT dan didukung sayap partai maupun komunitas. Kunci pemenangan partai ada distruktur, maka dari itu saya meminta Ketua DPC fokus pada struktur masing-masing seperti kaca mata kuda, dan juga merangkul para tokoh masyarakat,” tutup Bang Ali Sabana ( HERI .M )

error: Content is protected !!
banner 728x250