banner 728x250

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Rangkul Disabilitas Untuk Bacaleg di Partai NasDem

 

KOTA BEKASI – Kesetaraan hak – hak politik warga disabilitas sama, baik untuk aktif dipengurus partai maupun untuk maju sebagai legislatif. DPD Partai NasDem Kota Bekasi membuka ruang seluas-luasnya bagi sahabat kita semua khususnya disabilitas bisa maju sebagai calon legislatif di Kota Bekasi.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi ketika menerima kedatangan Sekretaris salah satu organisasi penyandang disabilitas sahabat Rani Mei Lestari, 28 Juni 2022 di Kantor DPD.

“Menyambut positif atas kedatangan sahabat Rani, semoga pada kesempatan baik ini berkenan bergabung menjadi anggota Partai Nasdem dan mengajak teman lainnya bahkan maju menjadi calon legislatif 2024, karena melihat pengalamannya luar biasa tidak hannya di organisasi disabilitas tetapi juga wirausaha umkm,” kata Politisi Bang Ali Sabana.

“Besar harapan sahabat baik kami dari kaum disabilitas di Kota Bekasi bisa bersama-sama berjuang di Partai NasDem untuk memperjuangan kesetaraan hak-hak disabilitas, baik di dunia politik, dunia kerja maupun dunia usaha,” tutup Bang Ali

Pada kesempatan yang sama, Rani berterima kasih diberi kesempatan yang langka di Partai NasDem untuk maju dilegislatif. “Ini penghargaan bagi kami kaum disabilitas, karena tidak semua partai memberikan kesempatan yang sama,” ujar Rani. ( HERI.M )

error: Content is protected !!
banner 728x250