banner 728x250

DPRD Berau selalu dorong Pemprov Untuk Perbaiki Jalan Provinsi di Berau

BERAU – Rusaknya jalur jalan hampir di sepanjang ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Berau sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir, namun belum ada perbaikan yang berarti, terlebih saat melonjaknya kasus Covid-19 di masa pandemic dua tahun lalu, sehingga menyebabkan terganggunya perjalanan kendaraan angkutan barang dan kendaraan umum menuju ke wilayah kecamatan di pesisir Kabupaten Berau.
Menanggapi banyaknya keluhan warga masyarakat Berau atas parahnya kondisi kerusakan akses jalan provinsi yang menghubungkan wilayah di pesisir itu, Suriansyah, anggota DPRD Berau memberikan tanggapannya, Selasa 28 Juni 2022.

DPRD Berau selalu mendorong pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk memperbaiki dan meningkatkan sarana jalan dan jembatan di sepanjang jalan berstatus jalan provinsi yang terdapat di Kabupaten Berau, khususnya dari ruas jalan di atas Jembatan Sambaliung sampai ke Simpang Lenggo, Tambudan di Kecamatan Batu Putih.

Menurut Suriansyah, upaya juga sudah dilakukan tidak saja oleh rekan-rekan di DPRD Berau, tapi juga sudah diupayakan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Makmur HAPK, yang juga seorang putra daerah Kabupaten Berau. (Tim )

error: Content is protected !!
banner 728x250