banner 728x250

Musyawarah Kepengurusan RW. 02 dan Pembubaran Panitia Pelaksana RW.02 Kel.Johar Baru

 

JAKARTA – Musyawarah Kepengurusan RW. 02 langkah awal kebersamaan menuju lima tahun ke depan dan pembubaran panitia pemilihan ketua RW 02 secara resmi telah dilaksanakan di Balai Warga RW 02 gang IV, RT 006 RW 02 Kelurahan Johar Baru, Sabtu (2/7/22).

Hadir dalam musyawarah para Ketua RT.001 s/d RT 01, panitia pelaksana dan pengurus RW 02 yang sudah disahkan oleh Camat Johar Baru untuk periode 2022- 2027.

Ketua panitia Ir. Edi Ganifolah mengatakan, mempunyai kepuasaan tersendiri menjadi Panitia Pemilihan Ketua RW 02 karena persyaratan calon, penetapan calon dan pemilihan calon, diawali dengan Penerapan Pergub Nomor 22 tahun 2022 yang pertama kali dilakukan diwilayah Kecamatan Johar Baru.

“Meskipun ada kendala 2(dua) calon di Diskualifikasi karena kurang persyaratan tetapi pemilihan tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana tanggal 19 Juni 2022 sehingga terpilih H.Kurnadi sebagai ketua RW 02 periode 2022 – 2027,” jelasnya .

Edi Ganifolah berpesan kepada Ketua RW 02 apabila ada kendala atau permasalahan yang terjadi dalam bertugas, wajib di musyawarahkan, baik dengan Pengurus RW 02 ataupun dengan para Ketua RT.

Ketua RW.02 Kelurahan Johar Baru, H.Kurnadi  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil dengan memuaskan dalam menyelesaikan tugasnya sehingga pemilihan ketua RW 02 berjalan lancar, aman dan kondusif.

Sebagaimana mestinya ketika kepanitiaan itu dibentuk secara bersama-sama dan diresmikan dengan forum resmi begitu juga acara pembubaran panitia dilakukan hal yang sama sebagai wujud dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa salah satunya adalah dengan musyawarah ini, yakni ” Pembubaran Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua RW 02 ” yang baru saja kita rampungkan bersama.

“Banyak hal yang berkesan di perjalanan kepanitian tersebut dari pembentukan sampai selesai. Dengan diadakan musyawarah ini sekaligus secara Formil bahwa kepanitiaan sudah dianggap selesai, adapun ke depan jika ada
kesempatan dan waktu kita bisa bersama kembali terima kasih,” katanya.

“Dalam dialog terbuka, banyak sekali masukan dari para ketua RT mengenai pelayanan masyarakat, pengelolaan keuangan secara transparan, kebersihan, keamanan dan kritikan untuk Pemerintah apabila ada kegiatan mohon di beritahu Ketua RW dan RT setempat,” pungasnya.

Terakhir foto bersama, ramah tamah dengan Motto ” Bekerja Lebih Cepat Lebih Baik” (Doddy Sp).

error: Content is protected !!
banner 728x250