banner 728x250

Dekesda Sidoarjo Gelar Pertunjukkan Sastra Pra Festival Munalifatah

SIDOARJO – Dalam rangka festival Munalifatah Dewan Kesenian Sidoarjo komite satra mengadakan kegiatan baca puisi dengan tema “SYIAR SYAIR SUATU SORE’ hari Sabtu (2/07/2022) bertempat di halaman Dekesda Sioarjo.

Joko Susilo, M. Hum mengungkapkan kegiatan ini merupakan pra Munalifatah yang akan diselenggarakan bulan September. Komite sastra akan mengadakan pertunjukkan festival Munalifatah, maka kami saat ini menjaring pelajar, mahasiswa, komunitas dan lainnya. Dari seleksi ini nantinya akan dipilih yang terbaik untuk tampil di festival Munalifatah.

“Kegiatan ini merupakan seleksi atau pra festival Munalifatah yang diikuti pelajar, mahasiswa, komunitas dan lainnya. Dari penampilan yang ada nantinya akan diseleksi untuk ikut festival Munalifatah,” kata Joko Susilo, M. Hum ketua panitia.

Kegiatan ini merupakan pertunjukan sastra, baca puisi, teatrikal puisi dan lainnya dengan peserta dari komunitas yuk nulis, inf3, akasa, malam puisi Sidoarjo dan lainnya yang ada di Sidoarjo. Dan kegiatan seleksi akan dilanjutkan melalui online. Jadi setiap peserta cukup mengirim rekaman kepada kami untuk diseleksi.

“Seleksi yang diikuti dari berbagai komunitas akan dilanjutkan melalui online, sehingga peserta cukup mengirim rekamannya saja,” tambahnya.(msa)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250