banner 728x250
Koba  

Kunjungi Komisi V DPR.RI, Bupati Algafri dan Kadisperkimhub Mohon Dukungan untuk Pembangunan Sektor Perumahan Rakyat dan Transportasi

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman bersama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan, Fani Hendra Saputra menemui Anggota Komisi V DPR RI di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan ini, Bupati Bateng dan Kadisperkimhub diterima langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI merupakan Putra Kelahiran Bangka Belitung, Edi Santana Putra.

Bupati Algafry Rahman menyampaikan permohonan dukungan atas beberapa program pembangunan dari sektor Perumahan Rakyat seperti bantuan Perumahan Swadaya untuk rumah laik huni, rumah khusus dan rusun untuk pendidikan.

Selain itu juga, orang nomor satu di Bateng ini dalam kunjungan ini membahasa terkait pembangunan sektor transportasi di Kabupaten Bangka Tengah.

Oleh sebab itu, Bupati Algafri berharap Komisi V DPR RI melalui Edi Santana Putra dapat mendukung guna pembangunan tersebut.

Disisi lain, Anggota Komisi V DPR RI menyambut baik atas kunjungan Bupati Bangka Tengah yang sengaja menyempatkan hadir untuk berkunjung ke DPR RI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Bupati Bangka Tengah ke DPR RI dengan membawa program pembangunan di tanah kelahiran saya. Saya akan mendukung program tersebut melalui Komisi V dan akan kami sampaikan dan bahas ditingkat Kementrian teknis yang mengurusi hal tersebut,” kata Edi Santana Putra. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250