banner 728x250
Langsa  

Kepala Dishub Langsa Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh

LANGSA – Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE  mengucapkan selamat  atas pelantikan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Rabu, (6/7/2022) di Gedung DPR Aceh.

Semoga Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dapat menjalankan tugas dengan baik untuk membangun Aceh kedepannya. Demikian ungkap, Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE kepada wartawan,  Kamis (07/07/2022).

Menurutnya, masyarakat Aceh sangat menaruh harapan kepada Pj Gubernur, untuk membawa perubahan Aceh agar lebih baik lagi. Beberapa hal yang belum tuntas selama pak Nova, maka dapat di tuntaskan.

“Kami  mendukung penuh Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. Apa lagi beliau pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda, tentunya sudah memahami dan lebih bijak dalam menyikapi kondisi Aceh,” ujar Bambang Suriansyah.

Selanjutnya, siapa pun pemimpin di Aceh, bagi masyarakat  Aceh tetap menginginkan perdamaian yang sudah terjadi, agar dapat dijaga dengan baik. Siapa pun yang berusaha menganggu damai agar dapat ditindak.

“Hal ini untuk mengwujudkan pembagunan yang adil dan merata  di Aceh,” imbuhnya. (Syd ) .

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250