banner 728x250

Yonif Raider 321/GT Memberikan Pengobatan Dan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

NDUGA – Peduli Kesehatan Masyarakat Satgas satuan organik Yonif Raider 321/GT dengan sigap memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Distrik Dal Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Sabtu (09/07/2022)

Sebagai salah satu upaya untuk terus mempererat hubungan silaturahmi, dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tim kesehatan Satgas Yonif Raider 321/GT Pos dal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mengalami keluhan kesehatan.

Mayor Inf Ricky J Wuwung, S.Sos,. M.I.P., selaku Dansatgas Yonif Raider 321/GT mengatakan bahwa Satgas satuan organik Yonif Raider 321/GT terus melakukan aksi kepedulian pada masyarakat dengan  melakukan kegiatan Positif yang bertujuan untuk membantu kesulitan mereka. Hal tersebut dapat terlihat seperti yang dilakukan oleh para Personel Pos Dal dengan melakukan pelayanan pengobatan pada masyarakat Distrik Dal. “Sebagai aparat TNI, disamping tugas kami menjaga situasi di Kabupaten Nduga Provinsi Papua agar tetap aman, kita juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para Tokoh serta seluruh lapisan masyarakat setempat melalui kegiatan Binter dan Komsos, Sementara untuk pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ucap Dansatgas.

Sementara itu disisi lain Lettu Inf Fachri Toisutta selaku Danpos Dal mengatakan, selalu siap melayani masyarakat Distrik Dal dalam bidang kesehatan dan tidak perlu takut untuk datang berobat karena kesehatan masyarakat Distrik Dal merupakan prioritas kami guna meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

Bapak seni(46) selaku masyarakat Distrik Dal mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan kepada kami. “Semoga satgas Yonif Raider 321/GT selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada NKRI,” ucapnya.(Pen Yonif Raider 321/GT)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250