banner 728x250

Rutin setiap hari Jum’at, Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng Bagikan Nasi Kotak

BANTAENG – Bentuk kepedulian institusi kepolisian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh Jajaran Polres Bantaeng Salah satunya dengan kegiatan Jumat Berbagi.

Didampingi Ny Loveita Andi Kumara Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng aksi sosial berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan itu sendiri resmi bergulir sejak AKBP Andi Kumara SH SIK MSi bertugas sebagai Kapolres Bantaeng.

Sebanyak 425 nasi kotak dibagikan pada kegiatan Jumat Berbagi yang di mulai di depan rumah jabatan Kapolres Bantaeng, Jum’at (19/8).

AKBP Andi Kumara mengungkapkan program rutin Jum’at Berbagi ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama dan menjalankan amanah dari pihak donatur.

“Ini adalah titipan dari donatur yang dipercayakan pada kita, olehnya itu laksanakan secara amanah,” ucap Kapolres Bantaeng.

Dia berharap kepada rekan-rekan Personil Polres Bantaeng agar mencari yang betul-betul memerlukan, sehingga amanah itu sampai kepada yang berhak, kata dia.

Lanjut Kapolres, pada pelaksanaan Jum’at berbagi agar dilandasi dengan rasa tanggung jawab, ini bukan masalah pangkat atau jabatan, tapi masalah ibadah.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ajaknya.

Program Jum’at Berbagi yang di inisiasi Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Ibu Anni warga Kelurahan Bonto Atu yang kesehariannya sebagai penyapu jalan menilai kegiatan Jum’at Berbagi Polres Bantaeng sangat bermanfaat

“Sangat bermanfaat, apalagi setelah kami beraktivitas sebagai penyapu jalan bisa langsung makan,” ucap ibu Anni

Dia mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Bantaeng dan Bhayangkari atas program Jum’at Berbagi.

“Terima kasih Polres Bantaeng, semoga berkah dan rejekinya lancar,” ujar ibu Anni.

Adapun sasaran Bantaeng Berbagi kali ini yakni menyusuri sudut sudut Kota Bantaeng menyasar masyarakat kurang mampu, para santri dan santriwati Ponpes dan Rumah Tahfidz serta Jajaran Polsek di wilayah masing – masing.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Pejabat Utama Polres Bantaeng, Kapolsek Bantaeng, Kapolsek Bissappu dan Kapolsek Eremerasa.

(Taufik Akbar)

error: Content is protected !!
banner 728x250