banner 728x250

Milad FBR ke-21 Digelar dengan Tema Menjemput Takdir Baru Kaum Betawi

KOTA BEKASI – Perayaan Milad Forum Betawi Rempug (FBR) ke-21 tahun, Berlokasi di Sekretariat FBR, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Ketua Pelaksana yang juga sebagai Ketua Aliansi LSM dan Ormas Kota Bekasi, Anwar Sadat mengatakan, FBR bukan hanya orang asli lahir di betawi. Menurutnya warga manapun bisa gabung di FBR apabila memang berdomisili di tanah betawi.
Sabtu (20/8/2022).

Bertemahkan “Menjemput Takdir Baru Kaum Betawi”. “Harapannya Acara ini Mendapat banyak berkah dengan takdir Betawi yang semakin maju dan berkembang,” ungkap Anwar Sadat.

Kordinator wilayah (Korwil) FBR Kota Bekasi, Noval Said merasa besyukur dengan meriahnya acara yang diadakan, ia mengatakan, ada tiga kegiatan yang diadakan di milad FBR ini.

“Ada tiga kegiatan yang diadakan, selain perayaan milad FBR Ke 21. Juga memeriahkan 10 Muharram terakhir merayakan HUT RI Ke 77,”  terangnya.

Dia berharap, di hari milad FBR ke-21 ini akan terjalin silaturahmi yang semakin erat, baik tingkat internal, ormas-ormas di kota bekasi, masyarakat, pemerintah, TNI dan juga Polri.

“Harapan kedepan untuk seluruh kepada ketua gardu se Kota Bekasi. Dengan usia yang Ke 21 tahun ini setidaknya mindset harus dirubah. Ambek ngga usah kita gedein. FBR tidak perlu menggunakan otot tapi harus menggunakan akal,” ujarnya.

Noval mengucapkan, besar harapannya di hari HUT RI yang ke-77 ini, indonesia menjadi bangsa yang mandiri dan tidak berketergantungan terhadap bangsa-bangsa lain, dan dapat menjadi bangsa yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

“Saya berharap bangsa kita di usia yang ke-77, mudah-mudahan menjadi bangsa yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto raharjo,” pungkasnya. (Fathir Uung)

error: Content is protected !!
banner 728x250