banner 728x250

Warga RT. 08 Karang Ambun Adakan Jalan Sehat Meriahkan HUT ke- 77 RI

BERAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, RT 08 Karang Ambun bersama perwakilan dari Kelurahan, Ahmad Yasir Salehuddin.SE mengadakan serangkaian kegiatan jalan sehat dan bermacam macam lomba 17 Agustus di lapangan gang abu bakar minggu (21/08/2022).

Ketua Panitia Sofyan mengatakan pada hari ini menyemarakkan hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke 77 dengan beberapa kegiatan dan bermacam perlombaan.Dan hari ini diadakan jalan sehat berhadiah.

“Ada 19 macam perlombaan, seperti lomba makan kerupuk,lomba estafet air, lomba panjat pinang dan lain sebagainya, yang kami adakan,” ucapnya.

Dirinya menyebut untuk peserta yang mengikuti kegiatan dan perlombaan tersebut adalah masyarakat RT 08 Karang Ambun

Hal senada juga diutarakan, Ketua RT 08 Karang Ambun mengatakan kami disini bersama warga adalah dalam menyemarakkan hari ulang tahun RI Ke-77 tahun 2022.

“Kami mengadakan serangkaian kegiatan jalan sehat dan beberapa perlombaan-perlombaan yang tadi disampaikan ketua panitia ,ini adalah sesuatu kebersamaan kita dalam menyemarakkan hari ulang tahun 17 Agustus tahun 2022 dan ulang tahunnya yang ke 77,” terang Taufik Rahman.

Sementara itu, Ketua RT 08 Karang Ambun juga selaku penasehat dalam kegiatan 17 agustus ini adalah sebagai wujud pihaknya ikut bersama-sama dalam menyemarakkan 17 Agustus setiap tahunnya.Taufik juga menyampaikan terimakasih, kepada panitia yang telah bekerja sama agar terlaksananya kegiatan sampai hari ini hari jalan sehat dan beberapa perlombaan anak anak, dewasa juga perlombaan bapak bapak dan ibu-ibu untuk semua warga RT. 08 Karang Ambun, dan Taufik juga tak lupa mengucapkan terimakasih untuk para donatur dan seluruh masyarakat khususnya warga RT 08 yang telah ikut serta membantu sampai terlaksananya serangkain kegiatan ini.

“Pada kesempatan itu perwakilan dari Kelurahan Karang Ambun bapak Ahmad Yasir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada kepada seluruh masyarakat yang turut hadir mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan kemerdekaan RI ke 77,kita bersama sama mengisi hari ini dengan semangat dan gembira,inilah kebanggaan bagi kita semua,semoga kita semua dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (mare).

error: Content is protected !!
banner 728x250