banner 728x250

Operasi Sukses,Tata Menangis Haru Bertemu Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya

ACEH TIMUR – Cahaya Permata (15) menangis haru bertemu Teuku Riefky Harsya, Cahaya merupakan pasien penderita kelainan pada pembulu darah dan ada cairan pada jantung.

Dia ditemani oleh orang tuanya yang sudah empat bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta akhirnya diperbolehkan pulang ke kampung halaman nya Punge Blang Cut Kota Banda Aceh. Di Jakarta selama berobat dia dan keluarga difasilitasi oleh Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya.

Pagi tadi, Minggu 28 Agustus 2022, Tim Teuku Riefky Harsya sudah stanby di Bandara untuk mejemput kepulangan Tata–sapaan Cahaya Permata bersama Bocah penderita bocor jantung asal Lhok Buya Aceh Jaya, Mauza Dilara (1,4).

Kedua keluarga pasien bocor jantung tersebut akan diantar ke rumah masing-masing. Tak lupa, mereka mengucapkan terimkasih kepada Sekjend DPP Demokrat itu yang telah membantu sang buah hatinya.

Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra setelah mengantar keluarga bocah penderita bocor jantung ke Aceh Jaya, pihaknya terus menancap gas ke Abdya.

“Kami ditugaskan oleh Teuku Riefky Harsya untuk menjemput pasien lagi untuk di bawa ke Jakarta,” kata Aidil di Bandara SIM.

Di Abdya, kata Aidil pasien yang akan diberangkatkan ke Jakarta bernama Tazkia (12) di Desa Pante Raja, Manggeng, Abdya.

Sementara satu orang lagi, bernama M Nafis Almaudi (2) alamat Desa Gue, kuta Baro, Aceh Besar.

“Alhamdulilah pada hari ini pak Teuku Riefky Harsya sudah berhasil memulangkan dua orang lagi pasien bocor jantung yang telah difasilitasi oleh beliau selama di Jakarta, yaitu ada dek Mauza dan ada dek Tata dari Aceh Jaya dan Banda Aceh,”jelas Aidil. (TS)

error: Content is protected !!
banner 728x250