banner 728x250

Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Gondol Dua Apresiasi Kinerja Satker Terbaik dari KPPN

*Sugeng Hardono: Semoga Ditingkatkan Lagi

PANGKALPINANG – Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel mendapatkan apresiasi sebagai satuan kerja (satker) yang memiliki kinerja pelaksanaan anggaran terbaik periode Semester 1 Tahun Anggaran 2022 Mitra Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang.

Selaku kuasa pengguna anggaran (KPA), Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Sugeng Hardono menerima langsung apresiasi yang diberikan oleh Kepala KPPN Pangkalpinang, Rafael Widiestumargianto di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang, Selasa (30/08/2022).

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang mengatakan bahwa pihaknya berhasil menggondol dua predikat terbaik sekaligus, yakni peringkat pertama satker terbaik dalam penyampaian LPJ kategori pagu besar dan sebagai peringkat kedua bendahara penerimaan satker terbaik dalam penyampaian LPJ semester 1 tahun 2022.

“Terimakasih banyak atas kinerja rekan-rekan semua, terutama jajaran pengelola keuangan atas kinerja yang sangat luar biasa sehingga hari ini Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang meraih dua penghargaan sekaligus dari KPPN Pangkalpinang,” ucap Sugeng Hardono kepada Global-Satu.com di ruang kerjanya, Selasa siang.

Ia menuturkan, apresiasi yang didapatkan itu berkat kerja keras dan sinergitas semua pegawai, mulai dari tingkat staf hingga pimpinan.

Dengan sinergitas yang baik, diakui Kalapas, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih.

Kedepan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang akan semakin meningkatkan komitmen dan kualitas serta kuantitas kerja.

“Semoga untuk semester II Tahun 2022, capaian kinerja keuangan bisa lebih ditingkatkan lagi atau minimal bisa mempertahankan apa yang sudah bagus hingga saat ini. Apa yang seharusnya direncanakan dapat tercapai dengan maksimal,” ujar Sugeng Hardono. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250