banner 728x250

Mayor Ihsan: Pejabat yang Baru Bisa Melanjutkan Program Kepala LPP RRI yang Lama

SUNGAILIAT – Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan mewakili Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sungailiat, Senin (05/09/2022).

Pergantian Kepala LPP RRI dari pejabat lama Agung Prasatya Rosihan Umar kepada pimpinan baru Iwan Effendi yang diadakan Rumah Dinas Bupati Bangka Jalan. A. Yani, Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Angkasawan RRI, Pembacaan SK Direktur Utama LPP RRI, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

Selain itu, Penayangan Slide Kinerja Pejabat lama, Kata Perpisahan dari Pejabat Lama, Kata Perkenalan dari Kepala RRI Sungai Liat yang Baru dan Sambutan Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Bupati Bangka serta Pj Gubernur Babel.

Usai acara, Mayor Ihsan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Iwan Efendi atas kepercayaan yang diberikan negara dalam memimpin LPP RRI di Babel ini.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru kepada pejabat lama Agung Prasatya Rosihan Umar.

“Semoga di tempat tugas yang baru di LPP RRI Medan semakin sukses dan maju dalam memberikan edukasi, hiburan serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Ihsan.

Untuk itu, Kapenrem mengharapkan agar pejabat yang baru bisa tetap melanjutkan program Kepala LPP RRI yang lama, terutama kerja sama dan sinergitas dengan Penerangan Korem 045/Garuda Jaya yang telah terjalin dengan baik.

Turut hadir dalan kegiatan tersebut, diantaranya Dewas LPP RRI, Direktur TMB LPP RRI, Asisten Umum Gubernur Babel, Kabid Humas Polda Babel, Kasipenkum Kejati Babel, Bupati Bangka, Walikota Pangkalpinang dan hadirin lainnya. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250