banner 728x250

Bupati Sidoarjo Tutup Festival Munali Patah

SIDOARJO – Bertempat di halaman parkir MPP (Mall Pelayanan Publik) Festival Seni Munali Patah yang berlangsung mulai tanggal 4 September 2022 resmi di tutup pada hari Sabtu malam (10/09/2022) oleh Bupati Sidoarjo berlangsung dengan meriah.

Ali Aspandi SH., Ketua umum Dekesda (Dewan Kesenian Daerah Sidoarjo) mengucapkan Alhamdulillah acara festival Munali Patah berlangsung dengan lancar dan sukses dimulai tanggal 4 September sampai dengan Hari Sabtu (10/09/2022) dan penutupan festival Munali Patah yang dihadiri oleh Bupati H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP. atau akrab dipanggil Gus Muhdlor dan ketua DPRD H. Usman, M.Kes serta masyarakat Sidoarjo. Menurutnya, ini merupakan capaian yang luar biasa dan acara juga lancar banyak penonton dan bisa memberikan penghargaan kepada 5 nominasi untuk ke depannya akan menggelar festival Munali Patah ini setiap 2 tahun sekali dengan format yang berbeda.

“Alhamdulillah acara yang dimulai tanggal 4 September sampai penutupan hari ini berlangsung dengan sukses, lancar dan meriah serta penutupan dihadiri oleh bupati dan ketua DPRD,” ucap Ali.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja untuk suksesnya acara festival Munali Patah,” tambah ketua umum Dekesda itu.

Ali juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan support kegiatan Festival Seni Munali Patah, teman-teman panitia, pengurus Dekesda, PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia), AN Promo Sindo serta masyarakat yang ikut memeriahkan acara ini.

Den Bagus Ady Marjono Ketua PAMMI juga owner AN Promo Sindo mengungkapkan  acara ini  luar biasa, kerjasama antara PAMM dengan Dekesda Sidoarjo di mana kerjasama ini saling mengikat saling mensupport karena Pak Ali Aspandi ketua Dekesda dan dirinya sebagai ketua PAMMI Sidoarjo tentunya ada hubungan antara seni dengan Dekesta untuk saling mengisi apabila ada kegiatan.

“Kerjasama ini sangat luar biasa sekali karena bisa saling mensupport antara PAMMI dengan Dekesda,” imbuhnya.

Untuk kedepannya akan menuunggu hasil Raker dari Dekesda bulan Oktober tahun ini tekait langkah selanjutnya. PAMMI dan AN Promo Sindo siap bekerja sama, mendukung dan mensupport acara Dekesda.(msa)

error: Content is protected !!
banner 728x250