banner 728x250

Memperingati HUT ke-21, Partai Demokrat Adakan Konsolidasi Kader

SIDOARJO – Memperingati ulang tahun PD (Partai Demokrat) yang ke-21 DPC Partai Demokrat mengadakan berbagai kegiatan olahraga, keagamaan, santunan, hiburan dan lainnya.

Zahlul Yussar, S.I.Kom ketua DPC Partai Demokrat mengatakan ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 mereka memperkenalkan kader-kader yang ada di Sidoarjo untuk kantor baru yang  rencananya segera pindah. Konsolidasi dan memperkenalkan pengurus yang baru termasuk program kerja, santunan anak yatim piatu, duafa, fakir miskin, tasyakuran potong tumpeng, menampilkan para seniman, Khotmil Quran dan lomba bola volly.

“Ulang tahun Partai Demokrat ke 21 kita buat beberapa kegiatan seperti konsolidasi, santunan, tasyakuran dan lainnya,” kata Zahlul.

“Kita juga mengundang pada senior untuk untuk menjadi tim pembina dan lainnya serta menata para kader,” tambah Yussar.

Untuk kedepannya akan menata kader mulai dari anak ranting sampai dengan kabupaten termasuk generasi melanial hal yang akan digaet dengan membuat jaringan secara menyeluruh dari RT, RW, kelurahan, kecamatan sampai tingkat kabupaten.

Zahlul menekankan karena taglinenya “berkoalisi dengan rakyat” jadi harus memperjuangkan apapun perjuangan rakyat yang dikehendaki oleh rakyat karena satu-satunya partai yang berkoalisi dengan rakyat adalah Partai Demokrat. “Hal ini yang kita tanamkan kepada kader kader kita, hendaknya bisa membantu masyarakat atau warga yang membutuhkan uluran tangan di partai politik dan konsolidasi terkait Pileg, Pilpres, Pilkada sehingga bisa memenangkan konstalasi politik,” kata dia.

Yussar menambahkan dengan konsep “kuda hitam” karena partai demokrat di Sidoarjo tidak diunggulkan, Insyaallah bisa memenangkan konstelasi politik karena mempunyai jiwa optimisme dan para pemuda nya menjadi garda terdepan untuk berjuang bersama.

“Dengan konsep kuda hitam kita optimis bisa memenangkan konstelasi politik kedepannya,” ujarnya.

Kedepannya Partai Demokrat berharap agar di Sidoarjo tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa makan, tidak bisa sekolah, karena tidak memiliki biaya, tidak bisa ke rumah sakit, inilah yang menjadi perhatian khusus dari partai demokrat yaitu kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. “Untuk itulah kisah mendorong kader mencari masyarakat yang membutuhkan uluran kita,” imbuhnya.

“Partai Demokrat berharap kedepannya masyarakat bisa lebih sejahtera, melalui kader partai kita mengulurkan bantuan kepada masyarakat,” harap Zahlul.

Selain memperingati ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21, juga memperingati ulang tahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pendiri Partai Demokrat serta mengadakan kegiatan Khotmil Quran agar Partai Demokrat diberkahi di kemudian hari.

“Selain ulang tahun Partai Demokrat sekaligus memperingati ulang tahun pendiri Partai Demokrat,” ujarnya.

Pesan dari ketua umum Partai Demokrat harus membantu masyarakat dengan memperjuangkan masyarakat tidak hanya di legislatif tapi di semua sektor atau lini. (msa)

error: Content is protected !!
banner 728x250