banner 728x250

Mayor Chb Ihsan Hadiri Musda V ORARI Babel

PANGKALPINANG – Kapenrem 045/Garuda Jaya Mayor Chb Ihsan mewakili Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Musyawarah Daerah ke V ORARI Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Aksi Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Sabtu (17/09/2022).

Tema pada acara Musda ke V ORARI tahun ini yang dibuka oleh Ketua Balmon Diskominfo Babel, yaitu “BERGERAK DAN MAJU BERSAMA MENJADI AMATIR RADIO BERKUALITAS”.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Orari, Pembacaan Kode Etik ORARI, Laporan Ketua Pelaksana Musda V ORARI, Sambutan Ketua ORARI Babel, dan sambutan Ketua Umum ORARI Pusat.

Ketua Umum ORARI H. Donny Imam Priambodo, ST. dalam sambutan yang dibacakan Yusuf selalu Sekretaris Umum mengatakan sistem pemberlakuan kembali SP dan pencabutan izin secara otomatis sudah diberlakukan kembali sejak 01 Agustus 2022.

Demikian juga dengan sistem keanggotaan ORARI sudah bisa di akses melalui sistim ORARI digital (Siordig) berbasis Web dengan alamat digital.orari.id secara resmi sudah ditetapkan melalui keputusan Ketua Umum ORARI no 52/ORPUS/Ketum/VIII/2022.

Atas keputusan tersebut ORARI daerah dan pengurus ORARI untuk selalu mengingatkan dan memberikan informasi kepada seluruh yang belum registrasi melalui sistim ORARI digital untuk segera dilakukan agar izin amatir tetap keadaan aktif.

“ORARI adalah organisasi massa berbasis Hobbit khususnya di bidang komunikasi radio dan juga kegiatan sosial di masyarakat,” kata Yusuf. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250