banner 728x250

Bupati Bantaeng Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Polisi Rukun Warga Polres Bantaeng

IMG-20230621-WA0019
IMG-20230621-WA0020

BANTAENG – Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Polisi Rukun Warga (RW) Jajaran Polres Bantaeng Tahun 2023 yang bertempat di lapangan apel Polres Bantaeng Rabu (21/6/2023) pagi.

Peluncuran program untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat tersebut ditandai penyematan rompi Polisi RW oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si.

Upaya pelibatan Satkamling sebagai bagian dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat mendapat sambutan baik dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin dihadapan awak media usai mengikuti Apel Gabungan Satkamling di Halaman Mapolres Bantaeng.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Bantaeng. Semoga ke depan tidak terlalu banyak riak-riak yang terjadi di masyarakat di tahun politik ini,” ungkapnya.

Ilham Azikin menambahkan, tentunya polisi RW di kabupaten Bantaeng bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Tak sampai disitu, Bupati Bantaeng mengatakan bahwa keberadaan polisi RW yang ada di wilayah tempat tinggal itu akan memberikan ruang konsultasi dan fasilitasi terhadap kebutuhan masyarakat yang mungkin membutuhkan perhatian sehingga kita bersyukur dengan terbentuknya polisi RW.

“Semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat Kabupaten Bantaeng,” tandasnya. (TA)

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
banner 728x250