banner 728x250
Berau  

Gedung Baru Perumda Batiwakkal Telah dapat di Operasikan

BERAU – Gedung Baru Perumda Air Minum Batiwakkal akhirnya sudah bisa di pergunakan ,dimana pembangunan dilakukan sejak tahun 2022 lalu.

Walaupun sempat tertunda sekitar beberapa bulan lalu ,akhirnya gedung baru sudah bisa di pergunakan untuk pelayanan Kepada masyarakat.

Adapun kendala yakni beberapa bulan lalu pertengahan tahun penyelesaian interior dan mebeluair gedung baru bisa dilaksanakan sebab menjaga cash flow perusahaan .

Disampaikan Saipul Rahman selaku  Dirut Perumda Batiwakkal, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan  uji coba pelayanan dulu  di gedung baru sambil menunggu jadwal peresmian nantinya.

Saipul Rahman juga berharap semoga dengan beroperasinya gedung baru ini, pelayanan yang sempat dikeluhkan pelanggan perumda batiwakkal dapat teratasi.

“Kami berharap agar dengan adanya gedung baru ini pelanggan Perumda Batiwakkal dapatarena mengakses semua kebutuhan pelayanan,baik dari proses pembayaran rekening dan tunggakan, pendaftaran sambungan baru, komplain pembayaran, laporan kebocoran dan lainnya dapat dilakukan di satu ruangan,”ungkap Saipul Rahman, (21/06/23).

“Semoga dengan hadirnya gedung baru ini juga merupakan upaya memuaskan pelayanan terhadap pelanggan dengan sistem pelayanan satu pintu ini,” harapnya.

“Semoga gedung baru perumda batiwakkal ini bisa menambahkan semangat dan suasana kerja di gedung pelayanan yang baru dan bisa memberikan motivasi dan semangat kerja sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat ,” tandasnya. (mare)

 

 

error: Content is protected !!
banner 728x250