banner 728x250
Langsa  

Pemko Langsa Serahkan Hewan Qurban Idul Adha 1444 H/ 2023 M

LANGSA – Pemerintah Kota Langsa, menyerahkan hewan qurban ke gampong-gampong dan dayah daerah setempat, di Dusun Pendidikan, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (27/06/2023).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Suriyatno, AP,MSP yang turut dihadiri unsur Forkopimda,OPD,Unsur BUMN,Ulama, dan Para Geuchik diwilayah Kota Langsa.

Suriyatno mengatakan,  seyogyanya penyerahan Hewan Qurban ini Pj.Walikota Langsa yang memberikan Secara simbolis, namun karena adanya agenda Kunjungan Presiden Jokowi yang mengharuskan Pj.Walikota Langsa hadir pada Agenda tersebut.

“Alhamdulillah Agenda Penyerahan Hewan Qurban ini sudah berjalan Hampir 10 Tahun rutin diserahkan Ke Gampong-Gampong dan Dayah-dayah di wilayah kota Langsa. Pemerintah Kota Langsa Melanjutkan Kegiataan yang sudah dijalankan oleh UMARA, dimana Para ASN di Pemerintahan Kota Langsa, ikut terpanggil dan berbagi dalam beramal melalui Qurban. Pemerintah Kota Langsa Mengucapkan Terima Kasih atas Partisipasi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Semoga Amal Ibadah Qurban ini akan menjadi Pahala kita Nantinya,” lanjut Suriyatno.

Sebanyak 86 Lembu dan 15 ekor Kambing dari pagi hingga sore hari disebar ke gampong-gampong, dan masing-masing OPD yang ASN nya ikut Qurban dapat melaksanakan Qurban sesuai tempat dan jadwal yang telah ditentukan. (HI)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
banner 728x250