banner 728x250

Tri Adhianto Hadiri HUT PSM ke 48 Tingkat Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga

IMG-20230705-WA0013
IMG-20230705-WA0012

KOTA BEKASI – Dinas Sosial Kota Bekasi menggelar perayaan ke 48 tahun untuk Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tingkat Kota Bekasi yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada hari ini. Selasa (04/7/23).

Para anggota dihadirkan dari 12 Kecamatan untuk anggota PSM Kota Bekasi yang aktif dalam menuntaskan permasalahan sosial di wilayah, hal ini menjadi suatu kebanggaan yang sudah memasuki ke 48 tahun telah berjalan melaksanakan aksi sosial.

Hadir Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Alexander Zulkarnaen serta hadir penggiat sosial seperti Karang Taruna Kota Bekasi, PKH Kota Bekasi, dan elemen yang terkait.

Plt. Wali Kota Bekasi juga menyerahkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota Bekasi kepada yayasan galuh dan Jamrud Biru Kota Bekasi diberikan berupa santunan sembako.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi untuk para anggota PSM yang telah berdedikasi di kegiatan sosial dan juga permasalahan permasalahan sosial yang berada di wilayah.

“Luar biasa, keberadaan anggota PSM ini sangat diperlukan karena memiliki peran strategis, karena sosial dilakukan mulai dari lahir sampai meninggal tugasnya ialah tanggung jawab akan hal tersebut. Kita harus lakukan semua dengan niatan ikhlas.” ujar Tri.

Peran PSM ini menolong dengan keikhlasan, kesabaran meluangkan waktu semua demi punya panggilan jiwa sosial karena pastinya anggota PSM ini berkomitmen bersama tanpa pamrih untuk menghadapi situasional.

Dalam era sekarang, target Kota Bekasi ialah masalah stunting, agar PSM mengedukasi pasangan yang mau menikah karena pasti memiliki jaringan yang menyentuh ke masyarakat melalui door to door.

“PSM terus lakukan edukasi untuk berbagi ilmu yang didapat untuk diterapkan ke masyarakat, harus menjadi jembatan pemerintah kota Bekasi jika ada satu permasalahan sosial. Semoga dalam hari jadi ke 48 Tahun ini, para anggotanya terus semangat dan memiliki kesehatan yang harus dijaga,” Kata Tri. (Fthr/Hms/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250