banner 728x250

Polres Bantaeng Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng Bagikan 470 Nasi Kotak

IMG-20230707-WA0009
IMG-20230707-WA0008
IMG-20230707-WA0007

BANTAENG – Sedekah adalah satu di antara amalan ibadah lainnya yang sangat dicintai oleh Allah SWT. Sedekah juga memiliki ganjaran pahala cukup besar dan bisa dengan berbagai cara, diantaranya dengan Berbagai Sedekah Nasi kotak.

Hal ini yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantaeng dengan membagikan ratusan nasi kotak siap saji untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan Program Bantaeng Berbagi.

Program Bantaeng Berbagi sudah memasuki pekan ke 71 sejak dimulai pada bulan Februari 2022.

Kabag Ren Kompol Muh Ramli selaku koordinator Bantaeng Berbagi mengatakan rasa syukurnya bisa menjadi penanggung jawab kegiatan yang dinilainya sebagai kegiatan yang mulia.

“Mulia, karena disitulah letak kebermanfaatan untuk sesama manusia,” ucap Kompol Muh Ramli disela-sela arahannya dihadapan personil Polres Bantaeng dan Ibu Bhayangkari Cabang Bantaeng.

Dia menambahkan program Bantaeng Berbagi merupakan salah satu upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu Kompol Muh Ramli menyebut jumlah paket yang dibagikan pada hari ini sebanyak 470 paket nasi. Jika dikalkulasi semuanya sebanyak 34.797 Paket nasi kotak selama terbentuknya Progam Bantaeng Berbagi.

Dirinya berharap kedepannya kegiatan program Bantaeng Berbagi bisa terus menerus dilaksanakan, karena kegiatan tersebut bermuara pada kebermanfaatan.

Lanjut perwira berpangkat satu bunga melati emas ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang senantiasa Istiqomah dalam kegiatan Program Bantaeng Berbagi yang tak kenal lelah untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk dijalan Allah SWT dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Terima kasih para donatur, semoga bermanfaat dan rejekinya dilancarkan dan senantiasa mendapatkan perlindungan kepada Allah SWT,” tutup Kompol Muh Ramli.

Ibu Nurhani Warga jalan Kartini yang mendapatkan nasi kotak siap saji mengucapkan terima kasih atas pembagian nasi kotaknya.

“Terima kasih pak polisi atas nasi kotak siap saji, semoga berkah,” ucapnya singkat. (Ta)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250