banner 728x250

Remaja Tanggung Kembali Buat Resah Warga Daerah Jati Bening Baru RW 02 RT.06

Gambar_927486
Gambar_571921

KOTA BEKASI – Pada dini hari tadi , Sabtu 8 juli 2023, sekitar jam 04:00 pagi, sekelompok remaja tanggung diciduk oleh polisi yang sedang berpatroli dari Polres Bekasi Kota , karena mendapat laporan dari remaja anak anak Taruna di RT 06.

Mendapat laporan dari Karang Taruna, Ketua RW 02 Hardi langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian dan setelah di periksa dari remaja tersebut di temukan clurit buatan panjang nya sekitar 1 meter dan ada pula yang membawa stick golf.

“Mendapatkan informasi dari Karang Taruna akan adanya dugaan atau indikasi akan tawuran remaja saya langsung meluncur ke lokasi tempat para remaja ini, kita data nama alamat ,dan umur mereka. Dari remaja tersebut berbeda beda tempat tinggalnya, ada yang di Jati Makmur, Jati Kramat, Jatibening Baru. Remaja ini berjumlah 11 orang,” jelasnya.

“Sambil menunggu Polisi dari Polsek Pondok Gede, kita data dan kasih pembinaan, bahwa melakukan aksi tawuran sangat merugikan orang lain, terutama diri sendiri karena nyawa pun bisa melayang,” katanya.

Para remaja tersebut kemudian di gelandang ke Polres Metro Kota Bekasi. Dari remaja yang di amankan rata rata mereka membawa senjata tajam dan stick golf.

Hardi menghimbau, untuk warganya di RW 02 Jatibening Baru, agar selalu menjaga Kamtibmas, agar supaya anak- anak tersebut tidak nongkrong sampai larut malam, karena itu sangat meresahkan.

“Mari kita jaga ,protect tempat kita agar tidak di masuki oleh warga dari luar ,saling berkomunikasi antar warga agar tercipta keamanan yang kondusif di RW 02 Khusus nya RT 06, “pungkasnya. (cpg)

error: Content is protected !!
banner 728x250