banner 728x250

SPI Kota Bekasi Bekerjasama PMI Adakan Donor Darah untuk Kemanusiaan

IMG-20230716-WA0001
IMG-20230716-WA0003
IMG-20230716-WA0002

KOTA BEKASI – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi adakan acara donor darah yang berlokasi di Aula Kecamatan Jatiasih. Acara donor darah ini di hadiri pula oleh Azhari Camat Jatiasih, Kapolsek Jatiasih yang di wakili oleh Kanit Intel Polsek Jatiasih Iptu Kabul, Kanit Bimmas Polsek Jatiasih Iptu Iwan DJ dan beberapa staf Kelurahan Jatiasih, Minggu (17/7/23).

Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi di bawah komando Pijer Karo Karo.SH bekerjasama dengan Kecamatan Jatiasih dan PMI Kota Bekasi untuk menyelenggarakan acara donor darah ini.
‘Setetes Darah Untuk Kehidupan’ adalah tema yang di usung oleh Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi dalam kegiatan kemanusiaan kali ini.

” Kegiatan donor darah ini memang agak susah karena pesertanya, harus benar-benar ikhlas dari lubuk hati, dan saya merespon sekali kepada Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi di bawah pimpinan Bapak Pijer Karo Karo yang telah menyelenggarakan acara kemanusiaan ini,” jelas Azhari.

Kegiatan kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang di selenggarakan oleh Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi ini sangat memberikan banyak manfaat untuk kehidupan sesama manusia.

” Kita akan adakan event kemanusiaan ini di setiap Kecamatan dan Kelurahan setiap tahun ” pungkas Pijer Karo Karo.SH selaku Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi dalam kata sambutannya.
” Keberadaan Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi harus memberikan banyak manfaat untuk masyarakat ” tutup Pijer.

Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemanusiaan khususnya di Kota Bekasi. Langkah positif inilah yang patut di contoh oleh organisasi-organisasi lain yang ada di Kota Bekasi khususnya.(Fth/Uung)

error: Content is protected !!
banner 728x250