banner 728x250

Hermawan: Selalu Berkoordinasi Agar Sinergitas Tetap Terjaga

JAKARTA – Luar Biasa, di dibawah Komando Hermawan kini para wartawan bersinergitas dengan Pengadilan Negeri, Niaga, HAM, Tipikor dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat (PN Jakpus) untuk penegakan hukum yang lebih baik lagi kedepannya.

Pasalnya, Ketua PN Jakpus, Dr Liliek Pribawono Adi, melalui Humas Zulkifli Atjo mengatakan para wartawan yang meliput di Pengadilan merupakan salah satu mitra kerja kita di Pengadilan. Dengan demikian kami berharap agar hubungan yang baik ini dapat terus terjalin.

Demikanlah dikatakan Humas yang juga Hakim PN Jakpus Zulkifli Atjo, pada saat pertemuan dan silaturahmi bersama para pengurus koordinatoriat seksi hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Kejari Jakpus, di PN Jakpus pada Jumat, (21/7/2023).

“Mari kita jaga bersama marwah pengadilan ini, sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan penegakan hukum yang lebih baik. Saya akan berupaya untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada publik, baik penanganan perkara persidangan, maupun kegiatan yang ada di Pengadilan ini,” ujarnya.

Menurut Zulkifli yang akrab disapa Zul ini mengatakan agar terbuka. Artinya tidak harus buka bukaan juga ya, karena ada aturan dan etikanya, sesuai peraturan dan tupoksi kita masing-masing.

“Pengadilan dan wartawan bisa saling koordinasi dan kerjasama mendekatkan diri. Karena kita ini mitra. Tidak perlu ada yang disembunyikan,” tegasnya.

Apresiasi Pengadilan

Sementara, Koordinator Wartawan, Hermawan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beserta jajaranya yang telah memberikan kebijakan dan atensinya kepada para wartawan.

“Saya mewakili para anggota wartawan disini mengucapkan terima kasih,” kata Hermawan didampingi beberapa anggotanya.

Kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, baik itu mengenai perkara maupun dalam hal menyampaikan informasi atau berita kepada masyarakat tentang persidangan maupun kegiatan di pengadilan ini.

“Pada prinsipnya, kami akan selalu berkoordinasi agar sinergitas kedepannya menjadi lebih baik lagi,” pungkas Hermawan Pemred Indoposnews.com ini. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250