banner 728x250

Gebyar Hari Koperasi ke- 76 Tingkatkan Pelaku UMKM

IMG-20230806-WA0034
IMG-20230806-WA0033
IMG-20230806-WA0032

KOTA BEKASI – Perayaan Gebyar Hari Koperasi ke- 76 tingkat Kota Bekasi dibuka secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto sekaligus membuka jalan santai di Perumahan Citra Grand Cibubur Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Minggu (6/8/23).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Anim Imamuddin, Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi, Kepala DiskopUKM Kota Bekasi, Yayan Yuliana, jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bekasi serta Forkopimda. Hari Koperasi ke-76 kali ini bertema Koperasi mampu membangkitkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

Dalam sambutan Plt. Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada seluruh warga, yang telah turut serta memeriahkan Hari Koperasi ke-76 tingkat Kota Bekasi, antusias yang begitu tinggi dari masyarakat dan para pelaku UMKM yang ikut hadir, untuk menjajakan aneka khas jajanan di giat ini sangat baik sekali.

“Optimalisasi harus terus digerakkan para anggota koperasi dengan gotong royong yang mampu, marilah bersama menabung jangan sampai jadi anggota koperasi hanya simpan pinjam saja dan tidak produktif, supaya demi meningkatkan perekonomian serta menggerakan ekonomi, sehingga mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran yang menjadi tugas kita bersama,” ujar Tri.

“Harapannya adalah dapat memotivasi para pelaku usaha lokal, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus berkolaborasi dalam membangun ekonomi yang lebih kuat dan berkeadilan di Kota Bekasi,” tutup Plt Wali Kota

Kepala DiskopUKM Kota Bekasi, Yayan Yuliana menambahkan sambil mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk lebih mendukung perkembangan koperasi sebagai salah satu upaya dalam memajukan perekonomian lokal.

Dengan memperkuat koperasi, diharapkan dapat tercipta lingkungan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan bagi semua kalangan.
(Fth/Hms/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250