banner 728x250

Gotong Royong Masyarakat: Dua Babinsa Bantu Buat Irigasi di Aceh Timur

ACEH TIMUR  – Dalam semangat gotong royong, Serda Sunaryo dan Koptu Sri Wahyono, Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, bergabung dengan masyarakat membangun saluran irigasi di Desa Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (06/08/2023).

Mendekatkan diri dan membantu warga adalah tugas utama seorang Babinsa. Dalam situasi sulit, Babinsa menjadi aparat yang membantu masyarakat. Kegiatan ini memberikan manfaat bagi petani dalam mengairi sawah mereka dan meningkatkan hasil pertanian.

“Pembuatan saluran irigasi ini bertujuan mempermudah para petani dalam mengelola irigasi di lahan pertanian mereka. Kami peduli dan perhatian terhadap masyarakat binaan,” ungkap Serda Sunaryo.

Danramil 04/Plk, Kapten Inf Supriyanto, mengapresiasi kekompakan anggotanya bersama masyarakat. Dia mengingatkan pentingnya memelihara kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam membangun wilayah. Babinsa Desa Paya Meuligo turut serta dalam gotong royong ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250