banner 728x250
Langsa  

Giorgina Asal Kota Langsa, Lulus Program G to G Jepang Tahun 2023

LANGSA  – Salah satu putri dari Gampong Meutia, Giorgina Nyak Buleun, yang telah lulus seleksi untuk Program G to G Jepang tahun 2023, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polsek Langsa. Kedatangannya disambut baik oleh Kapolsek Iptu Mulyadi, SE, MH.

Program G to G Jepang Tahun 2023 telah memilih sejumlah putra-putri terbaik Aceh, sebanyak 23 orang, untuk kontrak sebagai tenaga medis (perawat) di Jepang selama 2 hingga 3 tahun. Dari kota Langsa, hanya satu orang yang berhasil lolos seleksi, yaitu Giorgina Nyak Buleun, anak dari Muhammad Yusuf – Ramlah.

Kapolsek Langsa, Iptu Mulyadi, SE, MH, menyambut baik kunjungan Giorgina Nyak Buleun. Ia memberikan semangat dan dukungan kepada Giorgina, yang menjadi satu-satunya putri asal kota Langsa yang berhasil lulus ke Jepang dalam program G to G tahun 2023.

Dalam keteeanganya kepada awak media (7/8/2023), Giorgina Nyak Buleun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Langsa atas penerimaan dan silaturahmi yang hangat.

Giorgina juga menjelaskan bahwa Kapolsek memberikan semangat dan dukungan kepada dirinya. Ia menyadari pentingnya menjaga nama baik daerahnya saat berada di luar negeri, terutama dalam menjalankan program di Jepang.

Dengan penuh harap, Giorgina berjanji akan menjaga nama baik kota Langsa dan berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan program-program di Jepang. (hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250