banner 728x250

Kalapas Kelas IIA Pangkalpinang dan Jajarannya Ikuti Upacara Wisuda Purnabakti Pengayoman 2023

IMG-20230807-WA0061
IMG-20230807-WA0059
IMG-20230807-WA0060

*Badarudin: Selamat dan Sukses

PANGKALPINANG — Kalapas Kelas IIA Pangkalpinang, Kanwil Kemenkumham Babel, Badarudin beserta Jajaran mengikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Tahun 2023 secara virtual dari ruang rapat Lapas Pangkalpinang, Senin (7/8/2023).

Tak hanya Kalapas, gelaran wisuda Purnabakti yang merupakan penghargaan atas prestasi kinerja dan darmabakti para Pegawai selama mengabdi di Kementerian yang saat ini dinahkodai oleh Yasonna Laoly, juga diikuti sejumlah staf Lapas Kelas IIA Pangkalpinang.

Kalapas Pangkalpinang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Purnabakti Pengayoman Tahun 2023 ini.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan,” ucap Badarudin.

Pada gelaran tersebut Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan masa Purnabakti tidak berarti pengabdian kepada bangsa dan negara telah selesai pula.

Ia pun menjelaskan bahwa identitas sebagai Pegawai Kemenkumham akan terus melekat meskipun telah Purnabakti.

Sehingga para Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar tetap dapat memberikan kontribusi kepada Kemenkumham dengan cara yang berbeda.

“Saat berada di tengah masyarakat, bapak/ibu wisudawan/wisudawati akan mendapatkan informasi dan masukan mengenai pelayanan publik maupun sistem kerja Kemenkumham yang sedang berjalan. Masukan-masukan ini dapat menjadi kontribusi bagi Kemenkumham untuk berbenah diri sehingga menjadi lebih baik lagi,” ujarnya di Graha Pengayoman Kemenkumham, Senin pagi.

Menurutnya, setiap tindakan para pegawai purnabakti akan tetap diingat masyarakat sebagai bagian dari Kemenkumham.

Maka dari itu, Jenderal ini berharap Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar dapat dan terus menjaga nama baik dan kehormatan Kemenkumham.

“Kami titip nama baik dan kehormatan Kemenkumham kepada Bapak/Ibu Purnabakti. Meskipun sudah tidak aktif lagi di Kemenkumham, namun masyarakat akan tetap mengingat Bapak/Ibu sebagai anggota Kemenkumham,” pesan Andap. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250