banner 728x250

Tahap Penyempurnaan Sasaran Fisik TMMD 117 Kodim Atim Semakin Dekat

LANGSA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur terus mengalami kemajuan pesat menuju tahap penyempurnaan sasaran fisik. Dalam rangkaian pelaksanaan TMMD yang memasuki hari-hari terakhir, seluruh sasaran proyek telah memasuki tahap finishing dengan pencapaian pengerjaan mencapai 97 hingga 99 persen.

Pantauan media ini mengindikasikan bahwa proyek-proyek TMMD ke-117 sedang dalam tahap penyempurnaan yang intensif. Progres yang telah dicapai dalam pengerjaan lapangan voli dan pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) sangat memuaskan. Di samping itu, sasaran lain seperti jembatan, gorong-gorong, plat beton, dan pembangunan jalan telah selesai dikerjakan.

Menyikapi perkembangan ini, Kapten Inf Hariono mengungkapkan kepuasannya terhadap tingkat partisipasi masyarakat dalam setiap tahap kegiatan. Selain anggota TNI, komitmen dan kekompakan masyarakat turut membantu mewujudkan proyek-proyek TMMD dengan baik.

“Kekompakan dan kerjasama yang terjalin antara anggota TNI dan masyarakat sangat membanggakan. Kita optimistis bahwa pelaksanaan TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur akan sukses dan selesai sesuai target dalam waktu dekat,” kata Kapten Inf Hariono dengan keyakinan.

Dengan keberhasilan yang telah dicapai hingga saat ini, diharapkan bahwa tahap penyempurnaan sasaran fisik TMMD ke-117 Kodim Atim akan semakin mendekat, membawa manfaat konkret bagi masyarakat setempat, dan mengukuhkan sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250