banner 728x250

Amsiyah Sambut Baik Kunjungan Tim AWPI Kota Bekasi di Ruang Kerja

IMG-20230810-WA0017
IMG-20230810-WA0016

KOTA BEKASI – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Dewan pimpinan cabang Kota Bekasi melakukan audiensi dengan Sekertaris Daerah kota Bekasi, jajaran pengurus AWPI di terima melalui Kabag Humas di dampingi oleh Sub.Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi.Muchlis diruang Kerja nya, Rabu(09/08/23).

Ketua AWPI DPC Kota Bekasi mengatakan, agenda audensi adalah dalam rangka menjelang di laksanakan Uji Kompetensi Wartawan dan penyerahan penghargaan Sertifikat Diklatsar atas partisipasi dalam mendukung program AWPI yang baru- baru ini dilaksanakan di Villa Dua Dara, Megamendung Bogor, pada tanggal.9 s/d 10 Juli 2023.

“Dalam Kegiatan Diklatsar saat itu, utusan Pemkot Bekasi, yang di wakilkan kepada Sub.Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi Muchlis untuk mewakili Plt. Walikota Bekasi, untuk menghadiri kegiatan Diklatsar, bahwa AWPI DPC Kota Bekasi Patut memberikan. Sertifikat Kepada Pemerintah Kota yang telah mendukung kegiatan Diklatsar AWPI, ” ujarnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepada Kabag Humas yang mewakili Pemkot Bekasi. Adapun dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry, Wakil Ketua Imron Rosadi dan didampingi oleh Penasehat AWPI Kota Bekasi.Rhagil Asmara Satyanegoro.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang program kerja organisasi dan membangun sinergitas , antara Pemkot Bekasi dengan AWPI , agar terus ditingkatkan untuk mendukung Pembangunan maupun Pelayanan publik.

Sementara itu, Kabag Humas. Amsiyah yang didampingi oleh Sub. Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi. Muchlis menyambut baik kunjungan Tim AWPI di ruang kerjanya.

Amsiyah mengucapkan, sangat terima kasih atas kunjungan AWPI ke Pemkot, bahwa organisasi ini, sangat luar biasa bisa melaksanakan Diklatsar, adalah sebagai wujud untuk memajukan para anggota atau para wartawan yang ada agar lebih bekreatif dalam berkarya dan sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Bekasi,”jelasnya.

“Bahwa AWPI telah melaksanakan pelatihan Diklatsar, ini sangat tinggi kemandirian dari AWPI yang juga rencana akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), kami sangat mengapresiasi yang setinggi tinggi nya dan kami (Pemerintah Kota Bekasi-red) akan mendukung, apa yang dilakukan oleh AWPI untuk membangun kota bekasi,” tutur Amsiyah

Lebih lanjut Amsiyah berharap, mudah-mudahan AWPI makin sukses dan menjadi lebih bisa sinergitas dengan Pemerintahan Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan saja kedepannya yang lain bisa mengikuti AWPI dalam berkarya dan tidak hanya membuat berita-berita, tapi membuat karya – karya yang lebih besar dalam memajukan didunia kewartawanan atau media pers, tentu saya support dan terima kasih atas sumbangsihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi,” harapnya saat mengakhiri pertemuan ini.

Disisi lain, Rhagil Juga menyampaikan, Bahwa Kami sangat berterima kasih atas sambutan nya Kepada Kabag. Humas dengan diterima kunjungan, agar agenda ini, akan kita jadikan suatu momentum yang penting dalam meningkatkan sinergitas, kerjasama dalam membangun kemitraan untuk mewujudkan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ungul dan berkualitas dalam mendukung Pembangunan Kota Bekasi,” ungkapannya.
(Fth/AWPI/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250