banner 728x250

Pemda Lanny Jaya Lounching Pengibaran 2000 Bendera Merah Putih, Dandim 1713/LJ : Meningkatkan Rasa Nasionalisme

LANNY JAYA – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 serta memeriahkan rangkaian acara, Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya melaunching gerakan pengibaran sebanyak 2000 Bendera Merah Putih bertempat di Kantor Kampung Yugumia, Distrik Awina, Kab. Lanny Jaya, Jum’at (11/08).

Dandim 1713/Lanny Jaya Letkol Inf Triyono Hadiyanto saat ditemui menuturkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Lanny Jaya tersebut sebagai bentuk untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat khususnya di Kab. Lanny Jaya.

“Selain dalam rangka memperingati Hut Ke-78 Republik Indonesia, khususnya di Kab. Lanny Jaya, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggerakkan jiwa patriotism dan nasionalisme masyarakat,” ujarnya.

Dandim juga berharap, masyarakat di wilayah Kab. Lanny Jaya dapat memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia ini dengan menyelenggarakan berbagai lomba baik ditingkat distrik maupun kampung.

“Dengan adanya lomba maka akan semakin memupuk persaudaraan kita dengan sesama. Dan yang terpenting saya berharap masyarakat ikut menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Lanny Jaya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa, S.H, M.H.,. Dalam sambutannya, pihaknya mengundang secara langsung kepala kampung dan kepala distrik untuk melakukan kegiatan upacara Bendera 17-an di Lapangan Ampera Tiom bersama Pemerintah Kab. Lanny Jaya.

“Kepada Kepala Distrik dan Kepala Kampung, saya berharap untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya masing-masing agar pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. (*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250