banner 728x250

Turnamen Open Sepak Bola Piala Pemuda Cup Ke 1 Gampong Alue Nibong Tahun 2023

IMG-20230816-WA0027
IMG-20230816-WA0026
IMG-20230816-WA0024

PEUREULAK – Open Turnamen Sepak Bola Kaki Di gelar oleh Anak anak muda/Pemuda Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Di Lapangan Vespa sport Gampong Alue Nibong, Selasa,(15/8/2023) sore.

Open Turnamen Sepak Bola Kaki Piala Pemuda Cup Ke 1 Di Gampong Alue Nibong (Desa Alue Nibong- Red) yang ikut bertanding 32 Clup dari empat Kabupaten, Kabupaten Aceh Timur, Pemko Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang dan salah satu Kabupaten Sumatra Utara, terang ketua Panitia Burhanuddin Sabil, atau yang lebih Populer (Bang Din Manok Uteun).

Lanjut Bang Din, Turnamen ini berhadiah total 52 Juta Rupiah, Untuk Juara Pertama mendapat Trophy dan Uang tunai 30 Juta Rupiah, Juara Kedua mendapat Trophy dan Uang Tunai 20 Juta Rupiah, Pencetak gol terbanyak mendapat Uang tunai 1 Juta Rupiah dan Pemain terbaik mendapa Uang Tunai 1 Juta Rupiah.

” Bang Din menambahkan acara ini didukung oleh beberapa Anggota DPR Kabupaten Aceh Timur, DPR Aceh dan DPR RI dan juga termasuk Calon calon DPR yang akan datang.Pendukung acara tersebut seperti, Muhammad (Amad Leumbeung) Anggota DPR Kabupaten Aceh Timur dari Partai Aceh, Martini, S.Pd.MH, Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh dan Calon DPR Aceh dari Partai NasDem, Fattah Fikri (Bang Tata) Ketua merangkap Anggota DPR Kabupaten Aceh Timur dan Calon DPRK Aceh Timur, Dedi Sahputra, Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi GolKar,Husaini, SE,(Pang Saini) Calon DPR Aceh dari Partai Aceh, T.Zainal Abidin, S.Pd.MH, Calon DPR RI dari Partai Gerindra, Tgk. Iskandar, Calon DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh, Drs Zulbahri, M.Ap, Calon DPRK Aceh Timur dari Partai GolKar, Zulfadli Aiyub, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Aceh Timur, (DPW),” tutup Bang Din.

Acara Open Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Cup ke 1 Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, di buka oleh Muhammad (Amad Leumbeung) dengan dilakukan tendangan Pertama. Hari pertama yang akan bertanding antara Porsip FC Seuneubok Pidie Peureulak berhadapan Pasir putih FC Ranto Panjang Peureulak.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandi,SE, M.Si, Camat Peureulak, Nasri, SE.MSM, Kapolsek Peureulak Muslim Siregar, SH, Danramil 04/Peureulak di wakili, Serma Edy Fernando,Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Martini,S.Pd.MH. (Hasan Basri Maken).

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250