banner 728x250

Semarak HUT RI ke-78 di PN Jaksel, Gelar Perlombaan Fashion Show Pakaian Adat

IMG-20230817-WA0026
IMG-20230817-WA0120

JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengadakan berbagai perlombaan, seperti fashion show pakaian adat yang berlangsung hari ini di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan, pada Kamis (17/8/2023).

Dalam kemeriahan HUT RI tersebut, Humas yang juga Hakim PN Jaksel Djumyanto selaku ketua panitia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Jaksel. Karena langsung turun tangan turut serta mensukseskan semua kegiatan dan perlombaannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua dan seluruh stakeholder yang sudah ikut mensukseskan acara peringatan HUT RI Ke-78 ini. Karena puncak acaranya, kita mengadakan perlombaan fashion show pakaian adat,” ujarnya kepada wartawan pada Kamis (17/8/2023).

Menurut Djuyamto yang biasa disapa Joe ini mengatakan acara perlombaan fashion show pakaian adat ini sudah yang kedua kalinya selengarakan. Tujuannya agar kita tetap menjaga kebhinekaan dan kekayaan budaya Bangsa Indonesia.

“Tujuannya agar kita tetap menjaga kebhinekaan dan kekayaan akan budaya yang sudah di wariskan oleh nenek moyang kita. Sebagai penerus, kita wajib menjaga sebagai bentuk penghormatan para pendahulu, yaitu pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Joe.

Apresiasi

Sementara itu, Ketua PN Jaksel Saut Maruli Tua Pasaribu mengapresiasi seluruh panitia dan civitas pengadilan. Karena sudah bersama sama mengadakan kegiatan untuk menyemarakkan dan menyambut hari jadi Negara Republik Indonesia yang ke-78.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat dan saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang perlombaan. Semoga dengan semangat Kemerdekaan kita bersama-sama bangun Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk selalu menjadi yang terbaik dalam segala aspek,” pungkasnya. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250