banner 728x250

Badilum MA Luncurkan Aplikasi SATU JARI, Ketua PN Jakpus: Aplikasi ini Dapat Meningkatkan Kinerja Hakim

JAKARTA – Unruk mendukung proses promosi dan mutasi Hakim secara online, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung (MA), Republik Indonesia, secara daring meluncurkan Program Sistem Pemantauan Kinerja Pengadilan Terintegrasi, dalam aplikasi SATU JARI.

Dalam peluncuran Aplikasi SATU JARI itu, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. turut hadir, secara daring, pada Jum’at 18 Agustus 2023.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Dr. Liliek Prisbawono Adi, melalui Humas yang juga Hakim pengadilan Negeri Jakarta Pusat Zulkifli Atjo aplikasi SATU JARI merupakan aplikasi pemantauan kinerja diantaranya berfungsi sebagai pendukung proses promosi dan mutasi hakim yang dilakukan secara online.

“Aplikasi ini memudahkan para hakim di daerah untuk mengajukan permohonan promosi dan mutasi. Karena dapat dilakukan tanpa harus datang ke kantor Badilum di Jakarta, termasuk memudahkan pengawasan penilaian kinerja hakim,” ujarnya di Jakarta pada Jumat (18/8/2023).

Selain iru, Ketua Pengadilan juga berharap dengan adanya aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja Hakim. Agar kepercayaan para pencari keadilan dan masyarakat kepada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, semakin baik. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250