banner 728x250

Pengantin Baru ikut Tanam Pohon di Acara “Polri Lestarikan Negeri”

PEUREULAK – Difasilitasi oleh Penghulu Senior Azwar, SHI, pengantin baru ikut meramaikan penanaman pohon bersama personil Polsek Peureulak.
Momen ini terjadi pada acara penanaman pohon yang dilaksanakan di lokasi Mesjid Intiqlal Baitul Mukmin Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Usai pelaksanaan akad nikah didalam Mesjid, kedua pengantin baru digiring keluar oleh Penghulu dan dipersilahkan untuk ikut menanam sebatang pohon yang sudah disediakan oleh personil polsek Peureulak, turut serta didampingi oleh Kapolsek Peureulak dan Penghulu KUA Peureulak.

“Peristiwa langka seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, ini momen yang paling indah dan bersejarah bagi mereka berdua, serta menjadi kenangan seumur hidup, mudah-mudahan saja pohon yang mereka tanam akan tumbuh subur selaras dengan kebahagiaan rumah tangga yang mereka impikan,” kata Azwar.

Pada kesempatan itu Kapolsek Peureulak AKP. Muslim Siregar, SH menyampaikan terima kasih kepada kedua pengantin yang telah bersedia ikut meramaikan acara tersebut, serta mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia sepanjang masa.
Tidak lupa juga terima kasih kepada Bapak Penghulu yang telah memfasilitasi kedua pengantin dalam kegiatan ini. Ucap Muslim Siregar.

Sebagaimana diketahui program penanaman pohon ini dilakukan serentak diseluruh Polsek dalam wilayah hukum Polda Aceh, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 78 pada tahun 2023 ini. (Hasan Basri Maken)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250