banner 728x250

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dansatgas Pamtas Yon Armed 16 TK Bersama Anggota Ibadah di Gereja GPIB Menara Iman Sekayam

SANGGAU – Dansatgas Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han bersama dengan 4 orang anggota melaksanakan kegiatan Ibadah bersama dengan masyarakat perbatasan di GPIB Jemaat Menara Iman Sekayam Kalimantan Barat, Dusun Kenaman, Kecamatan Sekayam, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari minggu yang dilaksanakan Dansatgas bersama anggota yang melaksanakan ibadah untuk meneguhkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta merupakan fungsi pembinaan mental ideologi bagi Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas.
Selain itu, kegiatan ibadah bersama masyarakat juga menumbuhkan kebersamaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang pada muaranya dapat membangun kemanunggalan TNI Rakyat.

Pelaksanaan ibadah di gereja GPIB Sekayam disambut hangat oleh Pendeta GPIB yaitu Pdt. Simbolon dan umat Kristiani di Kecamatan Sekayam, Kab. Sanggau.

Masyarakat juga berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK karena dgn kebersamaan dalam kegiatan ibadah ini anggota Satgas dapat berbaur dengan masyarakat yang diharapkan dapat bekerjasama pada bidang-bidang lainnya.

Kegiatan ibadah disamping merupakan kewajiban juga merupakan salah satu metode komunikasi sosial yg dilaksanakan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK agar lebih mendekat dan utk membantu kesulitan2 kepada rakyat di perbatasan RI-Malaysia.(*)

 

Yonarmed 16/TK

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250