banner 728x250

Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kembali Boyong Penghargaan KPPN

IMG-20230829-WA0022
IMG-20230829-WA0020
IMG-20230829-WA0021
IMG-20230829-WA0020
IMG-20230829-WA0021

PANGKALPINANG — Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel lagi-lagi berhasil mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang, yaitu Peringkat Kedua Katagori Bendahara Pengeluaran Pagu Besar dan Peringkat Ketiga Katagori Bendahara Penerimaan Pagi Besar untuk Periode Semester I Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) dari Kepala KPPN Pangkalpinang, Rafael Widiestumargianto dalam Kegiatan Pemberian Penghargaan dan Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Periode Semester I Tahun 2023 bagi Mitra KPPN Pangkalpinang di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang, Selasa (29/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung, Harun Sulianto dan Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar serta KPA atau perwakilan dari 37 satuan kerja di wilayah kerja Bangka Belitung baik instansi daerah maupun instansi vertikal.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto memberikan apresiasi kepada KPPN Kota Pangkalpinang yang kembali memberikan penghargaan kepada Jajaran Satker di lingkungan Kemenkumham Kepulauan Babel.

“Saya apresiasi kepada KPPN Kota Pangkalpinang atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan suatu pencapaian yang baik dalam mempertahankan kinerja pelaporan keuangan yang cepat, tepat serta transparan. Penghargaan yang diterima oleh beberapa satker ini juga menjadi pemacu kepada satker lain di Lingkungan Kemenkumham Kepulauan Babel untuk mendapatkan penghargaan yang sama,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Babel dan Kepala KPPN Kota Pangkalpinang atas support dan dukungannya selama ini.

“Alhamdulillah, kita masih mendapatkan momentum dan kepercayaan atas anugerah penghargaan ini. Saya ucapkan terimakasih untuk kinerja seluruh tim pengelola keuangan maupun pada bagian-bagian terkait atas prestasi ini,” ucap Nur Bambang.

Sementara, Kepala KPPN Pangkalpinang menambahkan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Satuan Kerja Mitra KPPN Kota Pangkalpinang.

Lebih lanjut, penilaian LPJ Bendahara ini berdasarkan pada kecepatan upload ADK pada aplikasi dan kelengkapan dokumen yang diterima oleh KPPN Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan selamat kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang berhak menerima penghargaan Peringkat Kedua Bendahara Pengeluaran Satker Terbaik dalam penyampaian LPJ Kategori Pagu Besar dengan nilai diatas Rp 10 miliar dan juga laporan Bendahara penerimaan terbaik Ketiga,” tandas Rafael. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250