banner 728x250

Dom, Sang Jawara Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

IMG-20230901-WA0069
IMG-20230901-WA0068

PANGKALPINANG – Seorang Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel berhasil menorehkan prestasi di bidang olahraga dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023 yang digelar di Kabupaten Bangka Barat pada tanggal 21-31 Agustus 2023 lalu.

Ia adalah Dominggus Robo yang merupakan Petugas/Anggota Jaga pada Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang berhasil meraih podium ketiga dan mendapatkan medali perunggu dalam Cabang Olahraga Tinju dengan kategori Kelas 54-57 Kg.

Petugas yang sehari-harinya disapa Dom ini mengungkapkan bahwa, ini adalah pertandingan pertamanya dalam kejuaraan tingkat provinsi dan ini menjadi salah satu hal yang membanggakan serta memberikan banyak pengalaman berharga baginya.

Dalam kejuaran ini, Dom mewakili Kabupaten Bangka Tengah dan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, dimana Kabupaten Bangka Tengah sendiri menjadi Juara Umum dalam PORPROV VI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023 dengan menyumbangkan sebanyak 71 medali emas.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono juga secara langsung mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi atas prestasi membanggakan yang telah diraih olah salah satu Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang ini. Beliau berharap hal ini bisa menjadi pemicu bagi petugas lainnya untuk terus berprestasi baik di semua bidang.

“Ini merupakan hal yang sangat membanggakan terutama bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, karena telah membawa nama baik instansi maupun daerah ke ajang kejuaraan olahraga tahunan di tingkat provinsi. Saya berharap, tidak hanya Dominggus Robo, melainkan Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang lainnya dapat terus meningkatkan prestasinya di masing-masing bidang yang mereka tekuni,” ungkap Kalapas. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250